"Nasir Abbas" Bisnis Narkoba Bersama Rabbi Yahudi

Posted by newydsui Thursday, July 7, 2011
Nasir Abbas Bisnis Narkoba Bersama Rabbi Yahudi

Seorang Rabbi Yahudi dari Inggris didakwa membiayai bisnis narkoba dan menawarkan kokain kepada para gadis untuk ditukar dengan kencan gratis. Pengadilan Manchester mendapat informasi dari Rabbi Baruch Chalomish, dari Salford yang menyewa sebuah apartemen di mana dia menjalankan operasi perdagangan pasokan kokain.
Ketika polisi menggerebek sebuah kamar di apartemen, polisi menemukan sebuah toko obat bius, kokain dan uang cash dalam jumlah besar. Nasir Abbas batal hadir dalam sidang di pengadilan karena masih dalam pencarian polisi.

Perlengkapan obat bius ditemukan di kamar tidur, termasuk 101 gram kokain dan uang lebih dari 17.000 Euro. Chalomish mengakui dua tuntutan, yakni kepemilikan kokain namun membantah dua tuduhan sebagai pengedar barang haram tersebut.
Sedangkan rekan bisnisnya, Nasir Abbas, 54, batal hadir dalam sidang di pengadilan karena masih dalam pencarian polisi. Polisi mendapati kedua terdakwa di apartemen dalam penggerebekan pada 5 Januari. Sang Rabbi mengaku, ia dan Nasir menyewa apartemen untuk “bersantai dan berpesta.”

Chalomish mengaku membeli kokain dalam jumlah besar untuk dikonsumsinya sebagai obat tidur.Jaksa penuntut di pengadilan mengatakan, mereka menerima informasi lain dari Nasir Abbas sebelum dia melarikan diri, bahwa sebagian narkoba tersebut diberikan kepada wanita-wanita yang mengunjungi flat mereka dan ditukar dengan pelayanan sex. [roy/VOA-islam]

0 comments

Post a Comment

RADIO DAKWAH SYARI'AH

Browser tidak support

DONATUR YDSUI

DONATUR YDSUI
Donatur Ags - Sept 2011

DOWNLOAD DMagz

DOWNLOAD DMagz
Edisi 10 Th XI Oktober 2011

About Me

My Photo
newydsui
Adalah lembaga independent yang mengurusi masalah zakat, infaq dan shodaqoh dari para donatur yang ikhlas memberikan donasinya sebagai kontribusinya terhadap da'wah islamiyah diwilayah kota solo pada khususnya dan indonesia pada umumnya.
View my complete profile

Followers