Lagi, Israel Obrak-Abrik Stasiun Televisi

Posted by newydsui Sunday, June 10, 2012
Lagi, Israel Obrak-Abrik Stasiun Televisi

Pasukan Israel menahan direktur sebuah stasiun televisi satelit pada hari Kamis (17/05/2012) setelah menggerebek rumahnya, kata direktur pelaksana stasiun televisi itu.
Pimpinan stasiun TV Al Asir, Saher Qassem, kepada Maan mengatakan bahwa sekelompok tentara menahan Khayri Ata Musa, 32, setelah menggerebek rumahnya di desa Mirka.
Tentara Zionis menyita perlengkapan penyiaran televisi dari rumah Musa, sehingga stasiun TV itu tidak dapat lagi menyiarkan laporannya.

Menurut Qassem, Al Asir juga memiliki sejumlah kantor yang beroperasi di Bahrain.
Jurubicara militer Israel mengatakan bahwa seseorang ditangkap di Jenin lewat tengah malam, tetapi ia tidak menjelaskan lebih lanjut tentang identitas orang tersebut.
Akhir Februari lalu, pasukan Israel juga menggerebek kantor stasiun televisi Watan dan Televisi Pendidikan Al Quds di Ramallah, serta merampas alat-alat penyiaran mereka.* ( roy/ Hidayatullah.com)

0 comments

Post a Comment

RADIO DAKWAH SYARI'AH

Browser tidak support

DONATUR YDSUI

DONATUR YDSUI
Donatur Ags - Sept 2011

DOWNLOAD DMagz

DOWNLOAD DMagz
Edisi 10 Th XI Oktober 2011

About Me

My Photo
newydsui
Adalah lembaga independent yang mengurusi masalah zakat, infaq dan shodaqoh dari para donatur yang ikhlas memberikan donasinya sebagai kontribusinya terhadap da'wah islamiyah diwilayah kota solo pada khususnya dan indonesia pada umumnya.
View my complete profile

Followers